PRODUK 2

Rahasia Misterius Ilmu Mempengaruhi Pikiran Orang Lain dengan cara Legal.

Program ekslusif untuk meraih sukses dalam bidang karir, bisnis, hubungan percintaan, jabatan, pekerjaan idaman, dll. 100 % no risk dan no scam. 100 % legal. Tapi rahasia
Versi terbaru : e-book dan 5 video tutorial
Best seller
Harga : hanya Rp 250.000,-
Rp 190.000,-


Setiap orang punya impian dan masalah. Dan semua orang ingin meraih impian dan mengatasi masalah. Impian mendorong setiap orang untuk maju dan berjuang. Setiap orang mempunyai impian untuk memiliki masa depan atau kehidupan yang cerah. Kehidupan yang lebih baik adalah kehidupan yang tanpa masalah. Memang impian hidup tanpa masalah kedengaran tidak masuk akal tetapi inilah impian setiap orang. Karena itu setiap orang akan berusaha mengatasi masalahnya tanpa menimbulkan masalah baru. 
Apa mungkin? Sayang, banyak orang yang bekerja keras untuk mengejar sukses dan impian tetapi gagal. Dan pada akhirnya mereka stres. Tetapi jika anda mengetahui rahasia besar ini apa yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.

Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi anda dalam mencapai sukses dan impian.

Tekni ini adalah teknik komunikasi antar pikiran tanpa anda harus bertemu langsung dengan yang bersangkutan. Metode Subjective Communication sesungguhnya adalah metode atau teknik yang eksklusif yang hanya dikuasai oleh segelintir orang. Anda bisa mendapatkan info dan panduan teknik subjective communication dan kekuatan pikiran lainnya di internet tetapi dengan harga yang tidak murah.

Communication adalah teknik bagaimana menciptakan hubungan atau kontak pikiran atar manusia pada jarak jauh. Anda tidak perlu bertemu dengan yang bersangkutan untuk berkomunikasi. Cukup dari tempat tidur anda, anda memprogram pikiran anda untuk terjadi kontak pikiran atau kontak batin dan kemudian setelah kontak sudah terjadi anda melakukan komunikasi langsung. Dan dengan komunikasi ini anda mempengaruhi pikiran target anda.


Dengan subjective communication anda akan memanfaatkan segala potensi yang ada dalam pikiran anda. Dan juga anda akan memanfaatkan kekuatan yang ada di alam semesta ini. Karena pikiran manusia terhubung dengan alam semesta, seperti satelit yang menghubungkan stasion tv atau radio dengan para pemirsa. Sama seperti sinyal telepon yang menghubungkan banyak orang di dunia ini.

Jika anda benar-benar menguasai teknik ini anda benar-benar akan dapat mewujudkan impian anda tanpa harus mengeluarkan tenaga dan biaya yang besar. Seperti apa? Akan dijelaskan dalam modul-modul berikutnya. Prinsip dasar dari subjective communication yang anda akan pelajari sesungguhnya sudah ada sejak manusia diciptakan. Tuhan menciptakan manusia dengan segala potensi yang besar dalam dirinya, dan potensi itu dimaksudkan untuk dimanfaatkan untuk kesuksesan, kesejahteraan dan kebahagiaan manusia. Dan potensi besar itu terdapat dalam otak atau pikiran manusia. Dan RAHASIA ini tersembunyi dari manusia selama ribuan tahun.

Anda ingin tahu apa isi dari panduan ini. 
Lihat daftar isi di bawah ini :

DAFTAR ISI EBOOK TEKNIK SUBJECTIVE COMMUNICATION

PENDAHULUAN
MODUL 1
PENTINGNYA TEKNIK SUBJECTIVE COMMUNICATION
MENGGAPAI SUKSES DAN IMPIAN. MUNGKINKAH?
BISNIS CINTA IDAMAN
PEKERJAAN IDAMAN
JABATAN
HUBUNGAN HARMONIS
MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN SUBJECTIVE COMMUNICATION
Apa kelebihan teknik subjective communication?
Keuntungan menggunakan Subjective communication

MODUL 2
PENGETAHUAN DAN PRINSIP DASAR SUBJECTIVE COMMUNICATION
1. APA YANG DIMAKSUD DENGAN SUBJECTIVE COMMUNCIATION
2. BEBERAPA FAKTA ILMIAH MENGENAI PIKIRAN MANUSIA
3. PRINSIP DAN PENGETAHUAN DASAR SUBJECTIVE COMMUNICATION
4. TEKNIK DASAR SUBJECTIVE COMMUNICATION

MODUL 3
PERSYARATAN DASAR
SUBJECTIVE COMMUNICATION

1. Hal-hal yang harus dimiliki dan dilakukan
2. Hal-hal yang TIDAK diperbolehkan
3. Syarat Kesehatan Fisik
4. Gelombang Otak Untuk Subjective Communication

MODUL 4
MELAKUKAN PRAKTEK SUBJECTIVE COMMUNICATION

1. KAPAN WAKTU YANG TEPAT
2. LANGKAH-LANGKAH PRAKTEK
Langkah 1: Program pikiran anda saat sebelum tidur
Langkah II: Persiapkan Diri Anda
Langkah III: Bagaimana Melakukan Komunikasi
Praktek Subjective Communication
dalam bisnis atau usaha anda
Praktek Subjective Communication Dalam hal hubungan
Praktek Subjective Communication Untuk mendapatkan Kekasih Mempengaruhi Pikiran Orang Lain dengan teknik Subjective Communication Idaman
Praktek Subjective Communication untuk Memotivasi Anak
Praktek Subjective Communication Untuk Proposal
Praktek Subjective Communication Untuk Orang Yang Berhutang
Praktek Subjective Communication Untuk Orang Yang Bermusuhan
Praktek Subjective Communication Dengan Target Orang Banyak atau Secara Massal
Informasi Penting Tambahan
4. Efektifitas dan Kemanjuran

MODUL 5
KUNCI KEBERHASILAN
1. Anda harus benar yakin atau percaya apa yang anda lakukan
2. Anda harus peracaya pada diri anda sendiri
3. Keyakinan pada produk dan jasa
4. Pengendalian emosi
5. Pengendalian Pikiran


PENUTUP DAN SARAN

Teknik ini benar-benar ilmiah dan tidak melibatkan hal-hal yang bersifat mistik atau magis. Kami menganggap anda adalah orang yang beruntung bisa mendapatkan ilmu dan teknik subjective communication ini. Informasi mengenai teknik ini belum ada di tempat lain di Indonesia.


Sesungguhnya ilmu mepengaruhi pikiran orang lain dengan teknik subjective communication ini adalah pemanfaatan dari kekuatan dan potensi pikiran yang Tuhan berikan kepada manusia. Memanfaatkan kekuatan pikiran sesungguhnya adalah tindakan nyata bersandar dan berserah kepada Tuhan yang telah memberikan potensi itu. Sama seperti Tuhan memberikan pikiran manusia untuk berpikir supaya dapat menikmati kehidupan yang lebih baik. Menguasai teknik subjective communication tidak berarti bermalas-malas. Teknik ini sesungguhnya dimaksudkan untuk mempermudah usaha dan pekerjaan. Bukan scheme cepat kaya.

Dengan teknik yang saya akan ajarkan nanti anda dapat merubah hidup anda. Ada satu kesaksian dari banyak kesaksian yang anda perlu tahu. Salah seorang murid Jim Francis, master subjective communication, menguji keampuhan ilmu subjective communication yang baru saja dia pelajari. Salah satu perusahaan mencari satu staff untuk perusahaan mereka. Mereka pun mengiklankan lowongan tersebut. Alhasil ada banyak pelamar termasuk seorang murid Jim Francis. Akan tetapi salah satu persyaratan calon staff itu adalah dia harus sudah memiliki pengalaman paling kurang 10 tahun. Murid Jim Francis ini masih sangat mudah dan belum punya pengalaman kerja apa-apa. Sehari sebelum acara interview atau wawancara sang murid ini melakukan subjective communication dengan target pemimpin perusahaan. Apa yang terjadi? Sangat menakjubkan. Dia diterima bekerja di perusahaan tersebut padahal dia belum memiliki pengalaman kerja apapun. Dia telah berhasil mempengaruhi pikiran pemimpin perusahaan tersebut dengan Subjective communication.

Hal serupa dilakukan oleh salah seorang member kami. Dia berhasil mendapat pekerjaan di luar negeri. Berikut ini testimonial yang dia kirimkan kepada saya. Testimonial ini asli bukan rekayasa dan kami menyalin apa adanya: Terima kasih pak Tertius. Dengan menerapkan Subjective Communication akhirnya saya lulus interview. Dan saya Mempengaruhi Pikiran Orang Lain dengan teknik Subjective Communication segera bekerja di kapal pesiar Amerika. Sungguh sangat luar biasa teknik tersebut.

MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN SUBJECTIVE COMMUNICATION ???

Saya sudah menyinggung di atas mengapa anda membutuhkan teknik subjective communication ini. Dan saya akan menjelaskannya lebih lanjut pada anda. Seperti sudah disebutkan di atas bahwa setiap manusia ingin menggapai impiannya dan ingin sukses dalam segala hal. Karena
itu tenaga, energy dan dana dikorbankan untuk mencapai semua impian itu. Apakah usaha anda berhasil? Memang kita melihat ada yang berhasil. Tetapi kalau kita mau jujur berapa persen dari orang yang bekerja dan berusaha keras yang benar-benar berhasil? Memang beberapa nama besar atau beberapa orang sukses sering disebutkan sebagai contoh bahwa orang bekerja keras akan sukses. Tetapi banyak orang yang terperangkap dengan konsep ini ini. Karena sesungguhnya mereka tidak tahu contoh-contoh orang sukses disebutkan hanya dipakai untuk memotivasi orang lain supaya terus berusaha dan tidak putus asa untuk mencapai sukses. Dan tidak pernah disebutkan bahwa banyak orang yang gagal sekalipun mereka sudah berusaha dan bekerja keras, bukan?. Kita mendengar banyak orang bangkrut setelah membuka usaha, ada orang yang stress karena cinta ditolak atau karena rumah tangga yang hancur berantakan, dll. Orang-orang yang stress bahkan ingin bunuh diri karena kegagalan setelah usaha keras tidak pernah disebutkan. Mengapa contoh-contohn ini tidak disebutkan? Karena memang tujuannya adalah memotivasi orang lain. Benarkan? What is the point? The point here is that you need another powerful method to succeed (kalimat saya sendiri: Maksudnya anda membutuhkan teknik lain yang lebih ampuh untuk mencapai sukses).
Ada satu fakta yang perlu anda ingat. Jika kita ingin sukses mencapai semua impian kita membutuhkan orang lain untuk mewujudkannya. Misalnya, jika kita ingin sukses dalam usaha seperti toko atau berdagang kita membutuhkan para pelanggan untuk membeli produk atau jualan kita. Sama halnya jika anda melakukan bisnis online, mlm, dll, anda tetap membutuhkan orang lain untuk menjadi prospek dan akhirnya menjadi member aktif, dst.
Jika anda penjual jasa seperti insuransi tetap saja anda membutuhkan banyak orang lain untuk menjadikan anda sukses. Dalam percintaan, anda juga tetap membutuhkan orang lain. Karena cinta anda akan terwujud jika orang yang anda sukai juga menyukai anda supaya anda tidak bertepuk sebelah tangan. Untuk mendapatkan pekerjaan anda membutuhkan koneksi atau ‘orang-orang dalam’ untuk menggolkan lamaran anda. Pokoknya apapun yang anda lakukan anda harus membutuhkan orang lain.
Nah, yang menjadi persoalan di sini adalah tidaklah mudah untuk membuat orang-orang menolong kita. Tidak mudah meyakinkan orang lain bahwa produk kita bagus dan mereka harus beli. Juga tidak mudah membuat orang lain menjadi pelanggan, prospek atau member kita dalam bisnis atau usaha yang sementara dirintis. Juga tidak mudah membuat orang lain jatuh cinta kepada kita.
Intinya, tidak mudah mempengaruhi orang lain dengan cara normal atau konvensional. Ada beberapa cara konvensional untuk mengajak orang lain untuk menjadi pelanggan atau member untuk bergabung dengan bisnis kita.
Ada beberapa kategori: Cara pertama: Dengan teknik ‘berbicara’. Anda akan menemui mereka dan mengajak untuk bergabung atau membeli produk anda. Demikian juga jika anda naksir seseorang dan mau nembak dia anda harus ‘berbicara’ bukan? Tetapi kendalanya adalah:

• Tidak semua orang pandai ‘berbicara’
• Tidak semua orang mau diajak ‘berbicara’
• Ada hambatan psikologis
• Ada hambatan emosional
• Ada gangguan teknis, dll.

Dan akhirnya hasil yang kita peroleh tidak seperti yang kita targetkan. Benarkan?

Cara kedua: Melalui ‘tulisan’. Anda pasti mempromosikan produk atau bisnis anda melalui iklan di surat kabar atau di situs-situs periklanan. Kendala dengan teknik ini adalah tidak semua orang bisa menulis iklan yang meyakinkan. Iklan yang tidak memiliki daya tarik akan diabaikan begitu saja. Dan lagi pula biaya membayar iklan tidak murah.

Cara ketiga: Cara ‘audio visual’. Anda pasti sudah melihat bagaimana stasiun-stasiun televisi menayangkan iklan begitu gencar. Dan tahukah anda bahwa untuk menayangkan iklan-iklan tersebut anda memerlukan biaya yang cukup besar sampai miliyaran? Ini adalah kenyataan! Dengan demikian dapat dikatakan teknik konvensional tidak akan seefektif yang anda harapkan karena banyak kendala. Anda harus bekerja keras dan mengeluarkan banyak biaya tetapi hasilnya belum tentu dijamin. Karena itu lebih baik anda menggunakan teknik Subjective Communication. Mengapa? Karena dengan teknik subjective communication pekerjaan anda akan lebih mudah, efisien dan hemat biaya, dan tanpa hambatan psikologis. Dengan subjective communication anda masuk ke dalam pikiran yang bersangkutan baik dia sementara tidur atau pun sementara melakukan aktifitas. Pikiran anda akan bertemu dengan target anda dan anda akan dapat mengendalikannya untuk keuntungan anda. Dengan teknik ini anda masuk ke pusat kendali orang lain dan anda mengendalikan pikirannya tanpa disadarinya. Teknik ini tidak merugikan orang lain karena salah satu syaratnya adalah orang lain juga harus mendapat keuntungan dari komunikasi subyektif tersebut. Seperti apa? Pada bab berikutnya hal ini akan dijelaskan lebih rinci.

Apa kelebihan teknik subjective communication?

  • Anda langsung sampai ke sasaran, masuk ke pikiran orang lain dan karena itu lebih efektif dan manjur.
  • Anda yang memegang kendali dan target hanya menurut.
  • Bebas dari hambatan psikologis atau emosional karena anda melakukannya dari jarak jauh atau tidak bertemu langsung dengan yang bersangkutan.
  • Hemat biaya dan energy
  • Dan masih banyak lagi . . . .

Keuntungan menggunakan Subjective communication:

• Dapat menaikkan omzet penjualan anda
• Dapat menambah jumlah pelanggan atau klien anda
• Dapat mempengaruhi pikiran orang lain
• Dapat membuat orang lain menyukai anda
• Dapat membuat orang lain lebih baik
• Dapat memperbaiki hubungan yang rusak
• Dan masih banyak lagi . . .

Nah, bagaimana sobat ??? saya yakin sekarang anda merasa perlu untuk memiliki ilmu ini. Nantinya ilmu ini bisa anda gunakan dengan optimal pada karir-karir anda, menjalin hubungan yang baik, mempersatukan hubungan yang pecah, meningkatkan klien bisnis, naik jabatan, dsb.

Untuk itu, putuskan anda bisa mengisi formulir pemesanan di SINI 

atau tombol di bawah ini